Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 30 Agustus 2020

Hj.Jam'iyatul Mukaromah Gelar Reses II Anggota DPRD kabupaten Gresik Di Tranz Caffe 2

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Anggota DPRD kabupaten Gresik dari Partai Kebangkitan Bangsa Dapil 2 (Cerme - Duduk Sampeyan) Hj.Jam'iyatul Mukaromah, S.Pd., melaksanakan Reses II pada Hari Minggu, 30 Agustus 2020 pukul 09.00.00 Wib - Sampai selesai bertempat di Tranz Coffee 1  Desa Dadapkuning Cerme Gresik.

Pelaksanaan kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Gresik adalah bagian dari salah satu tugas anggota DPRD dengan tujuan inti untuk menyerap aspirasi, Pendapat, serta usulan masyarakat agar terakomodasi sebagai masukan pelaksanaan program dan pembangunan yang ada di daerah yang harus dilaksanakan.

Dalam Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari pengurus PAC dan Ranting PKB, Ibu2 Fatayat - muslimat NU serta toko masyarakat lainnya.
QDalam sambutan dan paparan materinya Hj. Jamiyatul Mukaromah menyampaikan antara lain :

- Dalam bidang Pembangunan menginginkan adanya masukan terkait hal-hal sebagai berikut penyediaan sarana dan pengolahan Sampah, Pengembangan pengelolaan lahan terbuka Hijau dibeberapa daerah yang bisa mensuplai ketersediaan oksigen yang sehat, Mendorong pemerintah daerah dalam penanganan Kali lamong dengan harapan bisa meminimalisir resiko banjir ditahun-tahun mendatang.

Ia juga menginginkan Upaya Penyelesaian proyek yang tertunda atau yang sedang berjalan agar tidak mengganggu aktifitas warga, Melakukan pengawasan dan evaluasi proyek proyek yang sedang dan akan berjalan agar sesuai dengan tujuan rencana awal, Mendorong dan memaksimalkan program Lampu penerangan jalan (PJU) untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan kejahatan yang disebabkan kurangnya penerangan.

- Bidang Pemerintahan Ia berharap adanya peningkatan Pelayanan kesehatan, Adanya Penertiban jam beroperasinya Truk atau Dump Truck agar tidak mengganggu aktifitas masyarakat, Berharap adanya Harga pasaran tanah yang seragam artinya tidak terlalu jomplang perbedaan antar daerah.

Ia juga berharap adanya keseriusan pemerintah daerah dalam bidang UMKM yang butuh penanganan kusus untuk meningkatkan perekonomian, dan melalui anggota DPRD bisa membantu melalui Pokok pikiran (Pokir) kalau dulu istilah Hamas. Ia juga adanya penyikapan menjamurnya kafe yang perlu ditertibkan karena masih banyak yang masih bersebelahan dengan tempat / sarana ibadah atau pendidikan.

Diakhir paparannya Ia berharap adanya dialog interktif sehingga apa yang menjadi aspirasi masyarakat melalui yang hadir saat ini bisa tersalurkan dan sesuai harapan.pungkasnya.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot