Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 30 Agustus 2020

NGONTHEL (GOES) Bareng Dalam Rangka HUT RI Ke 75 Dan HUT DOC Ke 2 Desa Dapet Balongpanggang

Gresik - gerbangnusantaranews.com
Masa Pandemi Covid-19 adalah masa sulit dimana masyarakat serba terbatas dalam beraktifitas, namun dibalik itu ada hikmah yang bisa diambil dan dijadikan sarana membentuk kesadaran yang tinggi pada masyarakat baik dalam berinteraksi sosial maupun lainnya. Salah satu bagian yang bisa dilihat langsung adalah kesadaran masyarakat dalam menerapkan pola hidup Bersih dan Sehat.
Saat ini Minggu, 30 Agustus 2020 Pemerintah desa Dapet kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik kerja bareng dengan seluruh komponen masyarakat dan khusunya Dapet Onthel Community (DOC) menyelenggarakan Goes bareng dalam rangka peringatan kemerdekaan Bangsa Indonesia ke 75 dan sekaligus HUT DOC Ke 2guna membiasakan berolah raga secara teratur.

Acara tersebut diikuti langsung oleh kepala desa Dapet Siswadi, SP., serta unsur desa lainnya dan diluar dugaan ikut nimbrung dalam Acara tersebut pegoes dan pecinta onthel dari berbagai daerah yang ikut meramaikan.
Siswadi kepada desa Dapet kepada media GNN menyampaikan rasa bangga karena acara yang semula untuk mengakomodir dari hobi teman-teman pecinta goes/onthel Dapet dalam tujuan membangun kebersamaan warga melalui Goes bareng namun diluar dugaan peserta membludak sampai 500 lebih peserta, diantara ONTHELIS kecamatan Balongpanggang yang hadir dari 23 desa ditambah beberapa dari luar Gresik seperti Pasuruan, Sidoarjo, Kediri, Madiun, Mojokerto, Probolinggo, Tuban.
Tak lupa disampaikan terima kasih atas kehadiran semuanya serta mohon maaf jika tidak bisa menyambut secara istimewa, semoga kekompakannini bisa dirajutvuntuk selamanya dengan istilah "Seduluran Sehat, Seduluran sak lawase". tegasnya.

Ia Juga mengucapkan selamat kepada ketua komunitas Sujono serta anggotanya juga seluruh komponen masyarakat atas sukses pelaksanaan GIAT hari ini.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot