qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

PC Fatayat NU Gresik Juara 1 Asifa Se Jatim Tahun 2020.


GRESIK
- gerbangnusantaranews.com

Rangkaian ajang Asifa ajang potensi Fatayat NU yang diadakan Fatayat jatim. Diakhiri dengan malam inagurasi Fatayat NU Jawa timur Award 2020 di Auditorium Mercure Hotel Grand Mirama pada senin(28/12/2020).


Malam inagurasi tersebut malam yang sangat berkesan dan membuncah bagi PC Fatayat NU Gresik. Pasalnya setelah sebelumnya pihak PW melakukan visitasi di PC Fatayat NU Gresik. Pada minggu (22/12/2020).Perjuangan PC Fatayat Gresik membuahkan hasil. 


Ketua pimpinan Fatayat NU Gresik Ainul Faradisa mengatakan, dengan ini semoga Fatayat NU Gresik bisa lebih baik,dan selalu kreatif melakukan inovasi dan terobosan." Semoga juga individu kader makin berkualitas dan berkompeten.

" Juara ini bisa dibuat motivasi sendiri untuk sahabati Fatayat." Ungkap Ainul sapaan akrabnya.


Sementara itu Gus Menteri Halim iskandar sangat apresiasi dengan giat Asifa ini" Giat Asifa sangat keren." Dan ini harus dilanjutkan dan dikembangkan untuk selalu inovasi dan pengembangan SDM." Ujar Gus Halim dalam sambutanya.


Sedangkan ketua Tanfidziyah PWNU Jatim KH.Marzuki Mustamar dalam sesi sambutan ada pesan yang beliau sampaikan yakni,penghargaan jangan hanya pengurus,melainkan orang orang yang sekiranya masih aktif kartu anggota fatayat"tetapi memiliki keunggulan."Imbuh Yai Marzuki.


Hasil ajang Asifa yang menjadi juara adalah 1.Fatayat NU Gresik 2.Fatayat NU Pasuruan 3 Fatayat NU Tulungagung.(Hoo)

KLIK VIDIO INI UNTUK 

MELIHAT KONDISI BANJIR TERBESAR GRESIK


Baca Juga

Related Posts