Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 17 Januari 2021

PAC IPNU - IPPNU BENJENG GELAR KONFERANCAB Ke 11


GRESIK
  - GNN Indonesia 

Salah satu hal penting yang harus dilakukan di akhir masa periodesasi Atau masa khidmat adalah melakukan regenerasi sebagai bentuk berjalannya sebuah periodesasi kepengurusan, dalam hal ini PAC IPNU- IPPNU Benjeng menyelenggarakan konferensi anak cabang (KONFERANCAB) ke 11 pada hari Minggu, 17 Januari 2021 di Ponpes Al Hidayah An Nuriyah Dusun Ngepung Klampok Benjeng Gresik.


Acara yang bertempat di Ponpes Al Hidayah An Nuriyah tersebut dihadiri oleh KH. Mishbahuddin Pengasuh Ponpes Al Hidayah An Nuriyah, Yai Abd. Munif Rois Syuriah MWC NU Benjeng beserta banom banom nya, dan juga Ketua Cabang IPNU Gresik dan kader IPNU IPPNU dari masing masing Ranting, serta nampak hadir Sulaiman mantan Ketua IPNU Cabang Gresik periode 2004-2006 yang juga mantan ketua PAC IPNU Benjeng 2001-2004



Dalam kesempatan Sambutan nya ketua IPNU Dul Latip menyampaikan terima kasih atas bimbingan yang selama ini diberikan oleh para kyai, Gus dan Neng serta para senior IPNU IPPNU Benjeng. 


"Kami menyadari masih banyak kekurangan selama Perkhidmatan kami dan itu semua murni karena kesalahan kami yang masih dalam proses Belajar". Ucap Dul Latip.


Rekan Dwi Wahyu selaku ketua Cabang juga memberikan pesan kepada para kader IPNU IPPNU Benjeng, agar mengikuti proses Konferancab ini dengan baik, karena ini adalah bagian dari media belajar kita bersama.


"IPNU IPPNU ini adalah pesantren kita bagi para kader yang belum pernah Mondok, dan juga menjadi Universitas bagi para kader yang belum sempat Kuliah, karena di IPNU IPPNU kita bisa banyak belajar tentang semua hal ". Ujar Rekan Wahyu.


Hal yang sama juga disampaikan oleh Romo Yai Abd. Munif selaku Rois Syuriah memberikan pesan dan apresiasi bahwa kader IPNU dan IPPNU adalah Kader yang luar biasa karena secara Usia masih terkatagori anak anak tapi secara pemikiran sudah dewasa.

Acara pembukaan yang berjalan dengan khidmat tersebut ditutup dengan Doa Romo Yai Mishbahuddin dengan  harapan mampu melahirkan para pemimpin yang amanah dan mampu melanjutkan perjuangan para ulama dan kyai untuk mengemban Amanah membawa IPNU IPPNU Benjeng yang lebih Maju.


Disela sela acara ramah tamah Sulaiman menyampaikan bahwa pengalaman yang didapat di IPNU benar benar bermanfaat sebagai bekal bersinergi pada masyarakat dimana kita tinggal.


Lebih lanjut Ia memberikan motifasi serta arahan pada beberapa anggota yang bisa di sampaikan pada anggota lainnya agar selalu "Mengembangkan moralitas perjuangan" dalam berorganisasi, serta selalu mengaplikasikan selogan "Selamat Belajar, Berjuang Dan Bertaqwa" dalam kehidupan sehari hari, Sebab kalimat tersebut sederhana namun mempunyai makna yang luar biasa.tegasnya.(lut)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot