qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

H.Abdullah Munir Saat Temu Kader, Sampaikan : Partai Gerindra Adalah Wadah Perjuangan


Gresik, GNN 

Politisi Gerindra yang juga anggota DPRD Kabupaten Gresik H. Abdullah Munir, sampaikan paparan materi dalam rangka bangun militansi kader partai guna mempersiapkan diri pada perhelatan politik nasional pada tahun 2024 mendatang yakni Pilpres dan Pileg serentak, dengan nada optimis H.Abdullah Munir tegaskan bahwa "Partai Gerindra adalah wadah perjuangan kita", dan ini harus kita rawat demi kemajuan bersama yang mampu membawa kearah kesejahteraan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan H. Abdullah Munir pada acara temu kader Gerindra bersama dengan Perempuan Indonesia Raya (PIRA) pada hari Minggu, 13/2/2022. di Desa Kedungrukem.

Lebih lanjut Munir menyampaikan bahwa kader harus mempunyai dedikasi yang tinggi pada partai sebagai bentuk loyalitas dan militansi organisasi, jangann mudah tergoda dengan hal hal yang bersifat instan dan momentum saja, sehingga tidak ada kader yang bermental angin anginan artinya membelok hanya karena ada yang memberi sedikit uang goyah dan berputar haluan, padahal selama ini sudah banyak perhatian dari partai melalui pokok pikiran yang diberikan oleh anggota dewan.

Ia juga mengajak agar kader harus tahu dan mampu untuk mensosialisasikan kontribusi partai dalam pembangunan ini, baik yang berupa fisik  maupun kebijakan yang sudah diperjuangkan oleh kader partai yang duduk di Parlemen (DPRD), pungkasnya sembari menceritakan latar belakang dirinya yang perna menjadi PNS dan Kepala Desa, sehingga Ia memahami apa yang menjadi kebutuhan desa dan masyarakatnya.


Sementara kader Gerindra dan PIRA yang hadir saat ini (Pengurus Anak Cabang dan Ranting) menunjukkan semangat dan antusiasnya serta dukungan dalam menyongsong tahun politik 2024 mendatang khususnya mendorong dan mendukung Prabowo Presiden dan Munir DPR, seperti yang diungkapkan oleh Suliono pengurus PAC Gerindra Benjeng, Ia juga mengajak semua pengurus untuk melakukan komunikasi dan konsolidasi yang inten demi tercapainya tujuan bersama ini.

Ungkapan yang sama juga disampaikan oleh Suyanto Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat yang juga hadir saat itu, Ia juga menyampaikan agar saat ini saatnya Partai Gerindra  Lebih fokus lagi mengembangkan kegiatan yang sudah dijalani selama ini yakni pemberdayaan umkm, memaksimalkan peran perempuan serta membaur dalam kegiatan kegiatan baik sosial maupun syiar keagamaan.(WLO)


Baca Juga

Related Posts