qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kepala Dinas Sosial Gresik Apresiasi Pensosmas Peraih Penghargaan dari Dinsos Jatim

Gresik, GNN

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gresik mengapresiasi Penyuluh Sosial Masyarakat (Pensosmas) Kabupaten Gresik yang mendapatkan penghargaan kategori Pensosmas Penulis Berita Terbaik dari Dinas Sosial Provinsi Jatim.

Hal itu disampaikan Kadinsos Gresik, dr Ummi Khoiroh, Mkes, saat melakukan audiensi dengan Pensosmas Gresik, Tri Juli Yansyah SPd, Jumat (4/3/2022).

Ummi mengungkapkan, dirinya juga sangat berharap seluruh kegiatan Dinsos Kabupaten Gresik dapat terpublikasikan.

“Tujuannya agar masyarakat Gresik tahu segala bentuk kegiatan dan program yang ada di Dinsos Kabupaten Gresik dan juga sebagai pelaporan kegiatan secara digital ke Kemensos RI,” katanya.

Bahkan, Ummi juga mengatakan, Dinsos Kabupaten Gresik harus segera membuat website dan mengoptimalkan media sosial serta tim IT untuk publikasi sosial.

Lebih lanjut, dia berpesan agar Pensosmas terus meningkatkan semangat karena masyarakat pemerlu pelayanan kesejahteraan sosial (PPKS) masih butuh dampingan untuk menuju kesejahteraan sosial.

Sementara itu, Pensosmas, Tri Juli Yansyah, sangat berterima kasih atas apresiasi Kadinsos Kabupaten Gresik. Dia juga berterima kasih karena selalu mendukung segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan Pensosmas.

"Agar lebih mudah bagi kami dari tim publikasi sosial untuk mempublikasikan seluruh kegiatan Dinsos Kabupaten Gresik, mohon untuk difasilitasi grup pilar-pilar sosial se-Kabupaten Gresik untuk mempermudah pengumpulan laporan kegiatan masing-masing,” katanya kepada Kadinsos.

Iyan, sapaan akrabnya, juga menegaskan bahwa Pensosmas Kabupaten Gresik akan selalu meningkatkan publikasi kegiatan yang dilaksanakan baik dalam penanganan PPKS maupun kegiatan kedinasan.

“Hal ini dilakukan guna memperkenalkan Pensosmas Kabupaten Gresik, kegiatan kedinasan, serta program yang ada di Dinsos Kabupaten Gresik kepada masyarakat luas,” ujarnya. (Kj/red)


Baca Juga

Related Posts