qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ketua DPC Partai Gerindra Trenggalek Adib Patoni, Gelar Tasyakuran

TRENGGALEK, GNN 

Ketua partai Gerindra Trenggalek Mengadakan Syukuran 

Atas tepilihnya sebagai ketua DPC Gerindra di Kabupaten Trenggalek, Adib Patoni, S.pd,S.Sos., gelar tasyakuran di Caffe 75 Trenggalek dan sudah resmi di lantik di kantor DPD Gerindra jawa timur,kota surabaya pada hari Rabu kemarin. Sabtu(19/03/2022)

Ketua Partai Gerindra Adib Patoni, S.pd,S.Sos mengatakan,bahwa mendapatkan tugas untuk menjadi ketua DPC Gerindra Kabupaten Trenggalek masa bakti 2022-2027.

Dalam target 3 bulan kedepan akan mengevaluasi dan menyusun struktur keoorganisasian mulai tingkat DPC,dan tingkat PAC tingkat desa dan ada 157 kelurahan dan desa yang akan di bentuk ranting disitu.

"Adapun target di masing-masing desa dan harus ada kader disitu dengan penyerahan SK pada hari rabu (16/03/2022) dan serentak di lakulan 9 kabupaten yang mendapat amanah untuk memimpin partai gerindra 5 tahun kedepan,"ungkapnya

Dengan di tandatangani langsung oleh ketua umum dan ketua pembina Prabowo Subianto beserta sekjen Muzani dan secara umum SK ini sah dan murni yang sudah di tetapkan oleh hukum.

"Akan mengadakan rapat personalia pengurusan DPC yang baru dan di dalam persiapan pemilu 2024 dengan harapan partai gerindra bisa menang,di pemilu yang akan datang,"tuturnya

Sedangkan tidak hanya di bidang pertanian saja partai gerindra yang sekarang adalah menampung aspirasi dari masyarakat .dengan tokoh ketua pembina yang ada di trenggalek yaitu Gus Bahak selaku pendiri pondok pesantren di PKK kelutan trenggalek 

"Adapun kedepannya kantor sekertariat partai gerindra akan pindah dan akan mempunyai aset sendiri milik partai gerindra,"tutupnya (Ag/red)

Baca Juga

Related Posts