qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ketua DPC PPP Gresik, Ucapkan Selamat 1 Tahun Kepemimpinan Bupati H Fandi Akhmad Yani dan Wabup Ning Min

Gresik, GNN

Khoirul Huda Ketua DPC PPP Kabupaten Gresik, menyampaikan ucapan Selamat atas 1 Tahun Kepemimpinan Gresik Baru Bupati H Fandi Akhmad Yani dan Wabup Ning Min. Semoga terus istiqomah memberikan yang terbaik untuk masyarakat Gresik. 

"Waktu terus berjalan, tak terasa, sudah memasuki 1 tahun pertama Bupati Gus Yani dan Wabup Ning Min dalam memimpin Gresik Baru. Semoga Beliau berdua senantiasa dilimpahkan kekuatan lahir batin dan diberikan kesehatan yang prima agar dapat istiqomah memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Gresik," ungkap santri KH Masbuhin Faqih Ponpes Mambaus Sholihin Suci Manyar Gresik ini, Sabtu (5/3/2022). 

Lebih lanjut, Gus Huda yang juga Ketua Tim Pemenangan Gus Yani dan Ning Min saat Pilkada lalu mengungkapkan, dirinya bersama teman-teman yang ada di DPRD Gresik akan terus mengawal Program Nawakarsa menuju Gresik baru.

“Misi utama untuk mewujudkan Gresik Baru Yang Mandiri, Sejahtera, Berdaya Saing dan Berkemajuan Berlandaskan Akhlakul Karimah," tandas anggota DPRD Gresik ini penuh semangat demi Perubahan Gresik yang lebih baik. 

Gus Huda juga bersyukur, selama satu tahun memimpin Gresik Baru, Bupati Gus Yani dan Wabup Ning Min telah banyak mengukir beragam prestasi. Diantaranya, Penghargaan Abdi Bakti Tani dari Kementrian Pertanian. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin berkat kesuksesan Pemkab yang terus melakukan inovasi peningkatan produktivitas pertanian nasional. 

Gus Yani dan Ning Min juga berhasil mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender di Gresik. Keberhasilan itu diwujudkan dengan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia pada 2021 lalu.

Tidak cukup sampai di situ, lanjut Gus Huda, sistem informasi program pendataan rumah tidak layak huni (SIGAP-RTLH) yang diinisiasi oleh Pemkab Gresik melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman juga berhasil masuk dalam kategori Top Imovasi Pelayanan Publik, pada ajang Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Nasional (KIPP) yang digelar Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan reformasi Birokrasi (PANRB) pada 2021 lalu. Pemkab Gresik meraih penghargaan Anugerah Layanan Investasi Tahun 2021.

"Pemkab Gresik di bawah kepemimpinan Gus Yani dan Ning Min juga meraih penghargaan Terbaik Pertama dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Award 2021. Bahkan, di akhir 2021, Gresik juga meraih Penghargaan Smart City Kategori Smart Environment dari Kementrian Komunikasi dan Informasi (Kemkominfo) RI," beber wakil rakyat yang dikenal ramah dan santun ini. 

Belum lagi, Penghargaan atas percepatan Penerbitan Nomor Induk Berusaha (NIB) dan penghargaan atas capaian realisasi investasi tahun 2021 yang melampaui target. Kedua penghargaan tersebut diberikan oleh Kementerian Investasi / Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Republik Indonesia.

"Atas gebrakan dan inovasi tersebut, Bupati Gus Yani dianugerahi penghargaan sebagai Kepala Daerah yang mampu melakukan Percepatan Penerbitan Nomor Induk Berusaha (NIB) dari BKPM RI," jlentrehnya. 

Bahkan, baru-baru ini, di Hari Pers Nasional (HPN) 2022, Bupati termuda sepanjang sejarah Gresik, Fandi Akhmad Yani menerima penghargaan sebagai kepala daerah inisiator penggerak olahraga. Penghargaan tersebut diberikan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat di acara Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (8/2/2022).

"Semoga beragam prestasi dan capaian selama ini, semakin memberikan semangat kepada Bupati Gus Yani dan Wabup Ning Min untuk merealisasikan dan mewujudkan Program Nawa Karsa Gresik Baru. Semoga Beliau berdua senantiasa dilimpahkan kekuatan lahir batin dan diberikan kesehatan yang prima agar dapat istiqomah memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Gresik," pungkas Gus Huda. (Didik Hendri Telisik Hati)

Baca Juga

Related Posts