qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Saat Menjadi Narasumber Acara Simposium Organisasi GP Ansor Kedamean, Ifta Hidayati Menyampaikan

GRESIK, GNN 

Bertempatkan di Aula MWC NU Kedamean PAC GP Ansor dan Fatayat NU Kedamean geler acara Simposium Organisasi dalam rangka peringati Hari lahir (Harlah) GP Ansor ke 88 tahun dan Fatayat ke 72 tahun, Senin.17/05/2022 pagi.

Acara yang dikemas dalam sebuah acara Simposium Organisasi dengan menghadirkan narasumber dari Anggota DPRD Kabupaten Gresik wilayah Kedamean dan Menganti yakni Hj.Iftah Hidayati,SE (Fraksi Partai Demokrat), Hj.Siti Fatimah,S.Pd (Fraksi Partai PKB), H.Abdulloh Hamdi,SS (Fraksi Partai PKB) dan Ali Mahmudi (Fraksi Partai PPP), Jajaran Muspika Kecamatan Kedamean yang dihadiri oleh Drs. Sukardi, M.M. (Camat Kedamean) serta Komandan Rayon Militer (Danramil), juga dihadiri dari kalangan akademisi dan profesional Dr. Sutono,S.Ag.M.Pd,M.E. selaku Ketua STAI Al-Azhar Menganti Gresik. 

Simposium Organisasi yang bertemakan Sinergi Gerakan Menuju Kemandirian Organisasi dihadiri oleh segenap pengurus PAC GP Ansor dan PAC Fatayat serta perwakilan masing - masing ranting GP Ansor & Fatayat se Kecamatan Kedamean.

Anggota Komisi 1 DPRD Gresik dari Fraksi Demokrat , Hj.Ifta Hidayati menyampaikan fungsi dan manfaat DPRD gresik yang mana disetiap anggota DPRD memumpunyai jasmas untuk anggota atau kadernya. 

Ifta juga mengatakan seluruh Kader juga bisa mengajukan jasmas kepada  anggota DPRD Gresik terutama hal hal mengenai UMKM secara kelompok bisa langsung mengajukan proposal.

Ifta juga memberikan suport tentang pemerintahan yang mana disetiap kecamatan saat ini sudah ada alat untuk cetak KTP,bahkan didesa desa yang ada diwilayah kecamatan kedamean juga sudah ada alat untuk cetak akte kelahiran sehingga masyarakat tidak perlu lagi jauh jauh ke Gresik untuk mengurusnya karenasudah disiapkan di balai desa masing masing.

Ifta juga menegaskan bila mana ada desa dikecamatan kedamean ini yang tidak mau melayani atau membantu masyarakat untuk kepengurusan tersebut bisa langsung menghubunginya untuk langsung ditindak lanjuti,tegasnya sembari berharap semoga ke depanya ada sinergi dan kerjasama yang lebih baik antara DPRD kab. Gresik dengan kader NU khususnya Fatayat NU dan GP Ansor.(mhr)


Baca Juga

Related Posts