qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Forkopimcam dan AKD Duduksampeyan "Futsal Sehat Kompak" di HUT Bhayangkara Ke 76

GRESIK, GNN 

Dalam rangka peringati HUT Bhayangkara Ke 76 Forkopimcam Duduksampeyan kerja bareng Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kecamatan Duduksampeyan gelar Futsal sehat kompak yang diikuti beberapa perwakilan pecinta olah raga Futsal baik dari Keluarga Besar Kecamatan, Koramil, Polsek Duduksampeyan dan Desa se kecamatan pada hari Jumat, 1 Juli 2022 di Gedung olah raga Duduksampeyan.

Pada Acara tersebut semua sangat bersemangat, apalagi semua mendapat kesempatan bermain bersama Camat M. Dedy Hartadi Ketua AKD Suryadi dan Kades Gredek M. Bahrul Ghofar, serta anggota Polsek Duduksampeyan.

Detik detik Camat Duduksampeyan Unjuk Kebolehan Cetak Gol Ke 4

Disela sela kegiatan Camat Duduksampeyan M. Dedy Hartadi menyampaikan terima kasih atas kebersamaan ini, Ia juga menjelaskan bahwa Kegiatan ini dalam rangka peringati hari Bhayangkara ke 76.

Selain itu kegiatan ini Bisa dijadikan sarana membangun silaturrahim dan komunikasi guna kedepan bisa bersinergi, sehingga dalam menjalankan tugas keseharian bisa berjalan lancar sesuai dengan tugas dan fungsinya masing masing namun tetap satu tujuan membawa kemajuan di wilayah Duduksampeyan.

Tak lupa Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini juga berfungsi menambah kebugaran dan meningkatkan imunitas (sehat jasmani dan rohani), pungkas pencetak 4 Gol ini, sembari mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 semoga semakin jaya. 

Senada juga disampaikan oleh Ketua AKD Duduksampeyan Suryadi bahwa kegiatan ini selain sebagai bentuk ungkapan selamat dan sukses pada HUT Bhayangkara Ke 76, kegiatan ini juga sebagai sarana silaturrahim antara Forkopimcam Duduksampeyan dan Pemdes se kecamatan terutama para pecinta Futsal.

Selain itu Suryadi juga berharap semoga kebersamaan ini Bisa dikembangkan disemua sektor dan kecamatan bisa semakin kondusif.

Sementara AIPDA Marzanto yang juga ikut serta dalam futsal tersebut menyampaikan terima kasih kepada semuanya yang telah ikut serta dalam kegiatan ini, dan ini merupakan satu penghormatan yang luar biasa, semoga dengan begini semoga Kecamatan Duduksampeyan semakin maju, kompak dan terus bersinergi. 

Kegiatan semacam ini semoga bisa terus dikembangkan karena selan untuk kesehatan juga untuk terjalinnys tali Silaturrahim, pungkasnya.

Setelah semua mendapat kesempatan bermain, acara diakhiri dengan foto bersama.(WLO)


Baca Juga

Related Posts