qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Gus Fahmi Gelar Ijazah Kubro Mbah Hasyim Dengan Ikapete Bandung Pasundan Raya, Saat Silaturrahmi

Bandung, GNN gerbangnusantaranews.com

Roadshow keberbagai daerah kerap kali dilakukan oleh Gus Fahmi Amrullah yang merupakan cucu Mbah Hasyim Asy'ari yang juga pengasuh ponpes Putri Tebuireng. Kegiatan Silaturrahmi maupun undangan dari ikatan keluarga pesantren Tebuireng (Ikapete) daerah ini menjadi bagian yang sangat penting untuk dikunjungi karena dengan niat dan tujuan yang baik ini Insyaallah akan membawa berkah dan Barokah serta manfaat. (23-24/7/2022)

Selain itu Gus Fahmi juga sambang atas undangan ikapete Bandung raya (Pusura) di ponpes Habiburrohman Bandung. Dalam kegiatanya Gus Fahmi seperti biasanya ketika bertemu dengan ikapete beliau selalu memberikan risalah dakwah dengan ngaji At Tibyan dan ijazah kubro Mbah Hasyim Asy'ari dengan memberikan kaifiyah Istighosah Mbah Hasyim.

Gus Fahmi mengajak kepada ikapete Bandung raya (Pusura) agar selalu membangun kebersamaan dengan Silaturrahmi." Bahwa ikapete ini merupakan rumah besar kita untuk selalu kita jaga dengan membersamai dengan kebersamaan." Ujarnya

Ia juga menambahkan, dengan kita sering kumpul ngopi bareng Insyaallah ada keberkahan untuk membesarkan ikapete."

Harapanya dengan kegiatan ini semoga apapun yang kita lakukan demi ikapete bermanfaat untuk masyarakat dan bisa memperkuat Silaturrahmi antar sesama Alumni ponpes Tebuireng." Tandas Gus Fahmi (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts