qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Pamit Kenal Kapolsek dan Sekcam Driyorejo

GRESIK, GNN gerbangnusantaranews.com

Bagian dari proses pembinaan karir regenerasi struktural, kinerja yang optimal dengan meningkatkan kualitas kerja dalam menghadapi tantangan tugas ke depannya merupakan salahsatu dari tujuan Rotasi dan Mutasi.

Seperti yang berlangsung di Kecamatan Driyorejo diadakan acara pamit kenal Kapolsek dan Sekcam, yang sebelumnya dijabat oleh Komisaris Polisi H. Moh.  Zunaedi S.IP yang diangkat menduduki jabatan baru sebagai Kabagren Polres Gresik digantikan oleh Ajun Komisaris Polisi. Herry Muriyanto Tampake, SIK. yang sebelumnya sebagai Kasatsamapta Polres Gresik.

Sementara Sekretaris Camat yang semula Supandi, SE.MM. digantikan oleh Sukandar S.Pd. M.Pd. 

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh unsur yang ada di Kecamatan Driyorejo : Muspika, MUI, Kades, BPD (Badan Permusyawaratan Desa), Penggerak PKK, UPT Puskesmas Driyorejo & Kr. Andong, Kepala Sekolah SD, SMP, SMA, Muslimat NU, Fatayat NU, GP Ansor, Banser, Persit Kartika Candra Kirana, Paguyuban Pengusaha serta Tokoh Agama dan Masyarakat, bertempat di Pendopo Kecamatan Driyorejo, (Rabu, 27 Juli 2022).

Dalam sambutannya, Zunaedi menyampaikan, “Selama bertugas selama 16 bulan banyak kenangan dalam hal yang positif serta beruntung dalam karirnya bisa ditempatkan menjadi menjadi Kapolsek di Driyorejo, seperti halnya serbuan vaksin dalam penanganan Covid-19, termasuk menahan hajatan dengan menggelar acara hiburan berujung mendatangkan khalayak ramai”

“Wilayah kecamatan Driyorejo termasuk katagori dinamika Kamtibmasnya tinggi namun bisa dikendalikan berkat kerjasama dengan masyarakat dan unsur pemangku wilayah dengan tetap mengedepankan hubungan silahturohim” sambung  pria pada tahun ini memasuki usia 54  tahun.

Dilanjutkan dengan sambutan perkenalan dari Herry M Tampake, ”Mohon bantuan kerjasamanya dari semua unsur di wilayah kecamatan Driyorejo, agar bisa diterima sebagai keluarga”

“Wilayah kecamatan Driyorejo mari kita jaga bersama, semoga semakin guyub” harap lulusan Akpol 2009 yang masih berusia 34 tahun

Masih dalam acara pisah kenal Sukandar sekretaris camat baru wajah lama mengatakan, “Saran dan masukan kepada seluruh pemangku wilayah yang ada di kecamatan Driyorejo, perlunya jalinan dari para muspika dan peran serta para ulama dan masyarakat sangat dibutuhkan” ujar Sukandar yang selama ini bertugas di Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik.

Sementara itu Camat Driyorejo Narto dalam sambutannya kali ini mengakuinya, “Kapolsek HM. Zunaedi selama bertugas di Driyorejo walau hanya singkat namun banyak yang telah diperbuat”

Masih dari Narto berharap adanya tinggalan dari Kapolsek baru, ”Nantinya pengurusan SIM baru dapat dilakukan di Mapolsek Driyorejo”

Disamping itu juga dijelaskan oleh Narto baru-baru ini kabupaten Gresik launching program dari “Jaketku” (Kejar Paket Tuntaskan Putus Sekolah), salah satu program bantuan pendidikan anak-anak putus sekolah, mari kita sukses KAN program tersebut, ajaknya.(khr)


Baca Juga

Related Posts