qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Semarak Karnaval Dusun Kalipadang, di Ikuti Kades Candra Prasetyo Suwandi Sambil Nunggang Kuda

Gresik, GNN 

Semarak kemerdekaan masih terus berlangsung di penjuru nusantara ini, seperti yang diselenggarakan oleh masyarakat Dusun Kalipadang Desa Kalipadang Kecamatan Benjeng dengan menyelenggarakan puncak acara peringatan HUT Ke 77 RI dengan karnaval dan ditutup dengan pentas seni dan pertunjukan seni jaranan (Kepang) Mekar Budaya yang merupakan kesenian asli warga Dusun Kalipadang.8/9/2022.

Kades Kalipadang Candra Prasetyo Suwandi mengapresiasi atas semangat dan keguyuban warga Kalipadang dengan mengikuti kegiatan secara langsung sambil menunggang kuda.

Kepada media GNN, disela sela acara, Kades Candra Prasetyo Suwandi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan karnaval dusun yang terakhir sebab setiap dusun yang ada di Desa Kalipadang ini mengadakan per dusun.

Tak lupa Kades Candra Prasetyo Suwandi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua saja (masyarakat dan donatur) yang telah ikut serta dalam mensukseskan penyelenggaraan acara ini, terutama adik adik karang taruna yang begitu luar biasa semangat dan kompak.

Kades juga berharap semoga kedepan bisa lebih Semarak lagi, syukur syukur bisa mengadakan serentak jadi satu.

Kegiatan tersebut diikuti oleh hampir seluruh warga Dusun Kalipadang (4 RT) dan disiapkan 200 lebih macam doorprize oleh panitia.(WLO)


Baca Juga

Related Posts