qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Luar Biasa, Hasil Rekap Dan Perolehan Koin NU Sehat LP Maarif MWC NU Dukun

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com  

 

Tahap awal dari kegiatan Gerakan Koin Sehat NU yang menyasar pada lembaga pendidikan (LP) Maarif NU Majelis wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Dukun, Alhamdulillah hari ini direkap tuntas.

Giat koin NU Sehat hari ini diakhiri dengan kegiatan lembaga pendidikan MI Miftahul Ulum, MTS Alkarimi 2 Desa Bulangan dan MI, MTS Nurul Huda Desa Sawo Dukun. Diawali dengan pagi yang cerah dan penuh kebahagiaan stekholder baik guru, siswa tenaga pendidik dan kependidikan di lembaga tersebut begitu antusias. Sebelum dan sesudah pelaksanaan koin NU Sehat tak henti hentinya siswa siswi selalu menyanyikan dan Yel yel NU yang dipandu oleh gurunya masing masing. Seperti siapa kita? NKRI? Pancasila? Aswaja? Nusantara? Siswa siswi dengan kompak menjawab "Siapa 3x NU...NKRI Harga mati,...Pancasil Jaya,....Aswaja,...Aqidah kita,...Nusantara milik kita,..."

Gerakan koin NU sehat MWC NU Dukun ini  tidak lepas dari kerjasama dan kolaborasi antara pengurus MWC NU dengan banom, lembaga baik LP Maarif NU, Lazisnu, Ansor dan Banser. Sehingga dalam pelaksanaan giat dan tehnis di lapangan mudah dikondisikan (8/12/2022).

Ikhwan Haji ketua LP Maarif NU Dukun mengatakan, Maarif NU Dukun satu barisan guru dan siswa dalam rangka mewujudkan cita cita besar PCNU Gresik yakni, pembangunan RSNU Gresik," Ini menjadi edukasi bagi siswa dan guru untuk gemar berinfaq sebagai khidmah ke NU." Jelasnya. 

Sementara itu Masbuhin ketua Lazisnu MWC NU Dukun menjelaskan, sebagai penggerak dan pegiat Lazisnu tentu saya sangat apresiasi dan gembira melihat dinamika gerakan infaq dan shadaqoh melalui koin sehat NU ini," Semoga bisa masif dan berkelanjutan untuk event NU berikutnya."tandas bukhin yang juga Plt Kades Bulangan kepada awak media.

Badrussyarof (Gus Aos) ketua GP Ansor Dukun mengatakan, tentu kegiatan ini sangat positif dan berdampak pada seluruh stekholder di dunia pendidikan untuk gemar berinfaq dan ini menjadi penguatan dan memajukan ekonomi umat," jangan takut berinfaq dan Shadaqoh." Imbuh gus Aos

Dari kegiatan Gerakan koin NU sehat PCNU Gresik yang di selenggarakan di MWC NU Dukun dengan menyasar 43 LP Maarif NU Dukun terkumpul dana sebesar Rp 58.868.400 (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts