Haflah Akhirussanah Yayasan Mathlabul Huda Babakbawo Dukun Gresik TP 2022-2023 - Gerbang Nusantara News

25 Juni 2023

Haflah Akhirussanah Yayasan Mathlabul Huda Babakbawo Dukun Gresik TP 2022-2023

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Momen bulan Dzulhijjah 1444 H penuh berkah dan mengakhiri kegiatan belajar mengajar (KBM) tahun pelajaran 2022-2023 Yayasan Mathlabul Huda Desa Babakbawo Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Hari ini  Menyelenggarakan Puncak Haflah Akhirussanah dan Wisuda Purna siswa tahun pelajaran 2022-2023 dengan penuh suka cita dan kebahagiaan. Hal ini terselenggarakan sesuai dengan harapan dan cita cita seluruh stekholder Yayasan Mathlabul Huda diantara rangkaian acaranya Haflah Akhirussanah adalah : Hari sabtu 24 Juni 2023 giat bazar dan hiburan penampilan satuan drumband Gita Suara Emas dari Desa Wonokerto Dukun.

Puncak acara Haflah Akhirussanah dengan kehadiran hampir 350 tamu undangan ini terpusat di Halaman Yayasan Mathlabul Huda Desa Babakbawo Kecamatan Dukun dengan melibatkan guru civitas akademika Yayasan Mathlabul Huda, wali murid, pengurus ranting NU, dan perangkat Desa setempat. Adapun beberapa lembaga pendidikan yang dibawah naungan Yayasan Mathlabul Huda di antaranya : KBMNU 69 Kepala sekolah Ulifah S.Pd, TKMNU Kepala sekolah Fithtriyah S.Pd, MI Mathlabul Huda 1 kepala Madrasah Ahmad Syafi'i S.Pd, MTS Mathlabul Huda kepala Madrasah Saikhu S.Pd dan MA Mathlabul Huda kepala madrasah Moh Nahar S.E (Ahad, 25 juni 2023)

H. Moh Jauhari S.Pdi., Ketua Yayasan Mathlabul Huda Babakbawo mengatakan, hari ini adalah momen penting dalam sejarah di Yayasan ini Alhamdulillah kita bisa menyelenggarakan dengan penuh kekompakan yakni gelaran Haflah Akhirussanah dan wisuda purna siswa ini di bulan Dzulhijjah," momen ini sangatlah penuh Ghirrah dan semangat kebersamaan dan penguatan seluruh civitas akademika di Yayasan," ucapnya.

H.Jauhari juga berharap semoga yayasan Mathlabul Huda Babakbawo bertambah bernanfaat untuk masyarakat dan umat dalam dunia pendidikan khususnya lembaga pendidikan Maarif NU berkiprah terus untuk selalu berkhidmah umat," dan semoga siswa santri yang dilepas hari ini selalu ada ikatan emosional dengan Almamaternya dan menjadi insan kamil sholihin sholihat bermanfaat Amiin," tandas H Jauhari penuh semangat dan syukur.(Hoo)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda