Anggota DPRD Gresik Hj. Ifta Hidayati Lepas Peserta Gerak Jalan Tulung - Belahanrejo - Gerbang Nusantara News

21 Agustus 2023

Anggota DPRD Gresik Hj. Ifta Hidayati Lepas Peserta Gerak Jalan Tulung - Belahanrejo

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Anggota DPRD Kabupaten Gresik Hj. Ifta Hidayati, SE. (Demokrat) menghadiri sekaligus melepas keberangkatan peserta gerak jalan Tulung - Belahanrejo, dalam rangka peringati HUT ke-78 RI Sabtu, 19/08/2023. Siang

Bersama seluruh masyarakat Kedamean dari berbagai unsur, politisi dari Fraksi Partai Demokrat yang kerab dipanggil Neng Ifta tersebut turut berpartisipasi  memeriahkan gerak jalan yang diadakan pemerintah Kecamatan Kedamean.

Kepada Media GNN, Hj. Ifta Hidayati mengatakan sangat bahagia dapat berkumpul bersama dengan seluruh masyarakat untuk memeriahkan kegiatan ini. Dalam suasana yang penuh dengan rasa kekeluargaan dan kekompakan untuk bersama-sama mengikuti acara gerak jalan, dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang Ke-78, katanya.

“Atas nama pribadi, saya sangat bangga dan senang melihat semangat kebersamaan, selalu dalam suasana yang kondusif, aman, tertib dan penuh dengan kebersamaan,”ungkapnya.

Hj. Ifta juga berharap kiranya situasi yang kondusif seperti ini senantiasa kita jaga bersama ditahun politik saat ini sehingga pelaksanaan pemilu tahun 2024 nanti dapat berjalan lebih baik.

“Gerak jalan yang di laksanakan bersama ini menjadi simbol perekat semangat kebersamaan dalam meneruskan perjuangan bangsa. Marilah bersama-sama berjuang membangun negara Indonesia dan membangun Kabupaten Gresik khususnya wilayah kecamatan Kedamean tercinta ini menjadi lebih baik lagi kedepannya, “harapnya.

Mari kita jadikan kegiatan jalan sehat ini untuk terus semangat persatuan dan kesatuan, dan mendukung berbagai program pemerintah dalam pembangunan, agar senantiasa seluruh wilayah dikecamatan Kedamean ini bisa aman, maju dan masyarakatnya sejahtera.(mhr)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda