Pemdes Dapet Serius Selamatkan Masyarakat dari Bahaya Narkoba - Gerbang Nusantara News

04 Oktober 2023

Pemdes Dapet Serius Selamatkan Masyarakat dari Bahaya Narkoba



Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com

Keseriusan pemdes Dapet dibawah kepemimpinan Siswadi, S.P., dalam menyelamatkan msyarakatnya dari peredaran serta bahaya narkoba dan sejenisnya terus dilakukan.

Salah satu langka nyata yang dilakukan adalah mengadakan sosialisasi bahaya narkoba kepada warga masayarakat yang terdiri dari unsur Kartar, PKK, RT RW, BPD, perangkat desa hingga perwakilan institusi pendidikan setempat pada hari Selasa (3/10/2023).

Usai pelaksanaan tersebut Kades Dapet Siswadi kepada media GNN menyampaikan bahwa tujuan sosialisasi ini adalah memberi pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya narkoba serta untuk mencegah peredarannya mengingat desa Dapet merupakan wilayah perbatasan kabupaten Gresik dan kabupaten Mojokerto, jadi ini bentuk ikhtiar dalam pencegahan agar desa Dapet bersih dari pengaruh narkoba dan peredarannya, tandas Kades yang juga Ketua AKD Balongpanggang sekaligus sekretaris AKD Kabupaten ini.

Ia berharap semoga ini bisa bermanfaat serta peserta sosialisasi bisa juga mensosialisasikan dilingkungan masing masing.

Adapun dalam kegiatan ini pemdes Dapet mendatangkan narasumber dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Gresik.(WLO).


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda