qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

KPPS Desa Pacuh Rakor dan Bagikan Transport Pelantikan

Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com

Sebagai bagian dari penyelenggara Pemilu 2024, KPPS Desa Pacuh terus melakukan berbagai persiapan agar bisa melaksanakan tugas sebagaimana tang dimanfaatkan kepadanya, seperti yang dilakukan pada hari Sabtu, 3 Februari 2024 Di balai desa Pacuh.

Ketua KPPS Desa Pacuh M. Askur usai acara menceritakan kepada media GNN gerbanngnusantaranews.com bahwa kegiatan malam ini adalah rapat koordinasi terkait kesiapan anggota serta diskusi terkait mekanisme dan pembagian tugas saat pelaksanaan agar bisa melaksanakan tugassecara maksimal.

Askur juga mengatakan bahwa dengan rakor ini bisa saling melengkapi sebab anggota KPPS terdiri dari berbagai macam latar belakang dan pengalaman, artinya ada yang pernah jadi anggota KPPS dan ada yang baru pertama kali, jadi komunikasi dan berbagi pengalaman itu perlu dilakukan demi suksesnya pelaksanaan tandasnya sembari mengabarkan bahwa pada hari ini juga dilakukan pembagian transport pelantikan dan bimtek.

Saya berharap agar semua anggota bisa menjalankan tugas dengan sepenuh hati serta bersama sama mensukseskan Pemilu serentak 14 Februari 2024 mendatang.

Tak lupa Askur juga mengajak masyarakat ikut serta dalam mensukseskan Pemilu dan datang ke TPS guna menggunakan hak pilihnya.(WLO)

Baca Juga

Related Posts