qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kabupaten Sleman Promosikan Wisata Melalui Travel Dialog & Table Top di Jawa Timur


Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com

Kegiatan yang dilaksanakan di Swabina Graha jalan RA. Kartini Gresik (6/3/2024) tersebut merupakan  sebagai wujud nyata pemerintah kabupaten Sleman melalui dinas pariwisata untuk mempromosikan potensi yang dimiliki tepatnya pada sektor pariwisata (Destinasi wisata, Pusat Oleh oleh, Pusat kuliner, hotel dan penginapan serta produk unggulan lainnya).

Kegiatan tersebut mengundang para pelaku wisata terutama travel agent yang tergabung di Astana Mitra Pariwisata (ASMIPA) dengan agenda yang dikemas dalam bentuk paparan materi oleh perwakilan dari dinas pariwisata kabupaten Sleman maupun pelaku usaha pariwisata yang ada di kabupaten tersebut dan kemasan table top yang diikuti berbagai pelaku usaha pariwisata antara lain : 

Lebih Jelas bisa dibaca akhir berita


Kus Endarto, SE., M.Ec.Dev., Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman melalui koordinator event Agung Sasongko, M.Par., menyampaikan apresiasi kepada semua peserta yang telah bersama sama mensukseskan kegiatan ini, 

SUASANA TRAVEL DIALOG & TABLE TOP

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan berbagai potensi yang ada di Kabupaten Sleman  terutama pada sektor pariwisata, agar kedepan tingkat kunjungan wisatawan bisa meningkat, serta memberi kemudahan bagi calon wisatawan agar mereka punya gambaran tempat yang harus dikunjungi sesuai kebutuhan mereka.

Ia juga berharap semoga kegiatan semacam ini mampu meningkatkan kunjungan wisatawan dan berdampak positif pada peningkatan perekonomian masyarakat.

Tak lupa Ia juga menginformasikan bahwa selain di Kabupaten Gresik kegiatan ini juga akan diselenggarakan di Kabupaten Bojonegoro pada tanggal 7 Maret 2024.

Ketua DPP Asmipa Bunda Sofi Presentasikan Aplikasi Asmipa 

Sementara Ketua DPP Asmipa Ummi Kulsum (Bunda Sofi) mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan simbiosis mutualisme yang sudah biasa dilakukan oleh Asmipa dan mitra mitranya.

Bunda Sofi juga mengenalkan Asmipa secara umum serta aplikasi Asmipa yang menjadi sarana kemudahan bagi semua kalangan terutama pelaku wisata, umkm dan lainnya.

Tak lupa Ia juga menjelaskan secara detail terkait Asmipa serta manfaat yang bisa diperoleh ketika bergabung di Asmipa, terangnya sembari mengajak untuk selalu berkolaborasi yakni de8ngan cara bergabung di Asmipa melalui Aplikasi Asmipa yang bisa didownload di playstore.

Bunda Sofi juga memberi semangat dengan mengajak semua hadirin untuk bersama sama meneriakkan yel yel Asmipa.

Kegiatan ditutup dengan ramah tama dan kunjungan ke masing masing meja promosi yang disediakan lengkap dengan sarana promosi pendukung lainnya.(WLO)


PESEETA TABLE TOP
PT. TWC BOROBUDUR PRAMBANAN RATU BOKO, RAMAYANA THEATER PRAMBANAN, TAMAN TEBING BREKSI, SHIVA PLATEAU JEEP TEBING BREKSI, JEEP LAVA TOUR MERAPI (JMC), SURALOKA ZOO, YOGYA EXOTARIUM MINI ZOO, SINDU KUSUMA EDUPARK (SKE), OBELIX HILLS- OBELIX VILLAGE, HEHA FOREST-OCEAN-SKY VIEW, MONUMEN YOGYA KEMBALI, PAS HOTEL GROUP, KALIURANG PARK, OMAH OBLONG JOGYA T-SHIRT, BAKPIA WONG KERATON JOGJA, BAKPIA JOGKEM, BAKPIA JUWARA SATOE, BAKPIA ASATU, KANGEN BOUTIQUE HOTEL, RM AMBARKETAWANG-BALEDONO, FIRDAUS RESTO, MR. BLANGKON RESTO, JOCAF RESTO PRAMBANAN, ROYAL PALM RESTO, PAKU MAS HOTEL, LPP HOTEL & CONVENTION, PRIMA SR HOTEL & CONVENTION, UNIVERSITY HOTEL, RM JEJAMURAN & AGROWISATA JAMUR, CERIA BOUTIQUE HOTEL, JAVA VILLAGE RESORT BY HOMEE YOGYAKARTA, PERSATUAN HOTEL RESTORAN SLEMAN (PHRI), PT. PRIMISSIMA WISATA INDUSTRI TEKSTIL, KAIN & BATIK, PURI MATARAM RESTO, GUEST HOUSE, & WAHANA WISATA
Baca Juga

Related Posts