qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

IPNU IPPNU Pereng Kulon Bungah Gelar Bakti Sosial XIV Bentuk Aksi Untuk Berbagi

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Para Pelajar dan Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Pereng Kulon Bungah menggelar aksi nyata bakti sosial dan santunan anak Yatim piatu dan Faqir Miskin. Kegiatan ini mengusung tema *Aksi Nyata Silaturasa Mengabdi Untuk Masyarakat* Aksi peduli IPNU IPPNU Ranting Pereng Kulon ini adalah bagian dari khidmah dan kemandirian organisasi disamping itu IPNU IPPNU Pereng Kulon sudah dipercaya oleh para Dermawan dalam Pentasyarufan harta benda ke Anak Yatim piatu dan Faqir miskin.

Kegiatan aksi sosial ini dipusatkan di GOR Bung Utomo Dusun Pereng Kulon Melirang Bungah Gresik. Tampak pengurus dan anggota IPNU IPPNU Pereng Kulon dengan baju seragam Formalnya yang nampak anggun dan penuh khidmat serta kompak memberikan dan melayani anak Yatim piatu dan Faqir Miskin yang jadi tamu utama mereka sore hari ini. (31/03/2024)

M. Ubaidillah Ketua IPNU Ranting Pereng Kulon mengatakan, Alhamdulillah program peduli dan berbagi di momen Ramadhan ini membuat kita merasa tergerak dan bersyukur dapat berbagi kebahagiaan dengab mereka yang membutuhkan serta mengingatkan pentingnya peran aktif dalam membantu warga masyarakat.

"Maka dengan tujuan kita melaksanakan donasi ini ada beberapa capaian di IPNU IPPNU Pereng Kulon yakni kita sudah dipercayakan oleh warga masyarakat untuk selalu memberikan/pentasyarufan Infaq, uang dan donasi oleh para Aghniya' masyarakat Pereng Kulon," semoga kita bisa menjaga amanah ini dengan baik penuh tanggungjawab serta transparan," jelasnya.

Sementara itu ditempat yang sama ketua IPPNU Pereng Kulon Melirang Rekanita Faidah Fairus Elafida mengharapkan, semoga mereka yang kita santuni diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan hidup, serta sukses dalam meraih masa depan yang gemilang.

"Program santunan yang dijalankan oleh IPNU IPPNU ranting pereng Kulon ini sudah menjadi rutinitas setiap bulan Ramadhan hal ini sebagai bentuk kepedulian dan kepekaan sosial terhadap anak yatim dan faqir miskin dengan tujuan membantu sedikit meringankan beban ekonomi keluarga," semoga perkhidmatan ini IPNU IPPNU Pereng Kulon semakin eksis bisa menjalankan Amanah dipercaya masyarakat di momen Ramadhan ada tambahan keberkahan untuk kita semua," tandas rekanita Faidah kepada media (Syafik Hoo)

Related Posts